Kok Bisa?

Apakah Monster Laut Benar-Benar Ada?

Liburan ke pantai itu emang seru dan menyenangkan. Tapi saat kita menyelam, kita pasti sering ngerasa ngeri ngeliat laut yang sangat dalam dan...

Tari Api yang Penuh Misteri

Sakral dan tradisional. Puluhan orang duduk melingkari api, ramai-ramai bernyanyi, menciptakan musik mulut yang magis nan serasi dalam harmoni....

Kenapa Kita Bisa Hafal Banyak Bau?

Hidung manusia. Mungkin kita jarang nyadar, tapi banyak banget hal yang bikin kita inget sesuatu dari nyium suatu bau. Misalnya inget bau makanan,...

Apa Jadinya Kalau Ibu Kota Pindah?

Pindah ke mana ibukota Indonesia? Enjoy the video! --- Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! 'Kok Bisa' ngga cuma...

'Orkestra' Nusantara Yang Menggelegar Dunia

Melodinya bagai alunan dari surga. Ialah musik perkusi penghibur raja-raja. Melodinya misterius penuh warna. Kombinasi harmonis dari nada-nada yang...

Coming Soon: Indonesia Kaya Series (Season #2)

Indonesia itu... kaya! Dari mulai budayanya, sejarahnya, keseniannya, bahkan sampai makanannya! Kayaknya kalau diceritain, kisahnya serunya engga...

Apakah Bunyiin Tangan Bahaya?

Kerja keras bagai kuda bikin kita ngerasa capek dan pegel-pegel banget, sampe akhirnya -- sfx ckrekkk bunyiin tangan -- kita pun bunyiin jari...

Kamu Bermasalah?

Halo, pecinta bakso! Pas kita bayar belanjaan di pasar swalayan, kantong kresek juga perlu dibayar. Kebijakan ini bertujuan untuk ngurangin sampah...

Apakah 'Sugesti' Bisa Menyembuhkan Semua Penyakit?

Halo, pecinta bakso! Siapa di sini yang merasa kalau sakit bisa disembuhin cuma dengan sugesti 'pasti sembuh'? Video keren ini dibuat oleh salah...

Apakah Benar Zodiak Bisa Menentukan Nasib?

Halo, pecinta bakso! Masih inget pengumuman ini yang ada di Instagram Kok Bisa? Ya! Kok Bisa nantang kalian semua, yang bisa bikin animasi, untuk...

Seberapa Tinggi Manusia Bisa Tumbuh?

Waktu kita kecil, kita sering banget disuruh minum susu dan makan sayur yang banyak. Katanyaaa... biar kita tumbuh tinggi kayak jerapah. Oke,...

Gimana Cara Ngitung Cepet Hasil Pemilu? (Quick Count)

Akhirnya masa bergalau ria sudah lewat! Sekarang kita tinggal duduk manis menunggu semua suara kita dihitung oleh KPU. Gak perlu nunggu lama-lama!...