Droidlime

RP4 JUTAAN LAYARNYA HD??? | Unboxing Xiaomi Mi A3 Indonesia

Mau hape Xiaomi yang nggak pake "iklan"? Ini dia jawabannya: Mi A3 dengan Pure Android One. Eh tapi harganya Rp4 jutaan kok layarnya masih 720p ya?...

TEBAK BERAPA HARGANYA? | vivo S1 resmi di Indonesia!

vivo S1 bakal rilis resmi hari ini (16/07) di Indonesia, tapi sampai video ini di-publish kami sama sekali belum tau berapa harganya. Tebak-tebakan...

PLEASE JANGAN GHOIB | Review Realme X Indonesia

Calon hape yang bakal banyak dicari-cari di Indonesia nih. Kapan resminya? Harusnya sih bulan ini.. Tungguin aja gaes... Spesifikasi Realme X...

SEDEKAH ADSENSE | Bagi-bagi hape ke orang nggak dikenal

Video ini terwujud berkat teman-teman semua yang udah subscribe dan setia nontonin video-video kami selama ini. Thanks berat gaes...! Semoga kita...

BODI KECIL BATRE GEDE | Unboxing Redmi 7A

Cocok nih buat yang nyari hape compact yang harganya murah meriah... Spesifikasi Redmi 7A: Harga: Rp1,3 juta (non resmi) CPU: 8-core Snapdragon...

JADI DIBLOKIR? | Nasib Hape BM (Ilegal) di Indonesia

Ini dia isu yang lagi hot banget di industri perhapean Tanah Air: hape ilegal bakal diblokir!!! daripada keburu galau mending cari tau dulu kuy...

KAMERA ZENFONE 6 NGALAHIN PIXEL 3?

Review-nya nanti aja belakangan, sekarang kita tes dulu aja kameranya. Biar seru sekalian diaduin lawan Pixel 3, Sony Xperia 1, dan iPhone XR....

9 Casing Pilihan Realme 3 Pro

Aneka pilihan casing buat Realme 3 Pro Beli casenya: 1. https://bit.ly/2xnDcBn 2. https://bit.ly/2RMARcs 3. https://bit.ly/2XeF5uE 4....

GOPRO KILLER | Hands-on DJI Osmo Action

Akhirnya DJI ngerilis action cam pesaing GoPro. Bentuk dan fiturnya mirip. Tapi bagusan mana? Spesifikasi DJI Osmo Action: Harga: Rp5,5 juta...

VIDEO CINEMATIC SONY XPERIA 1 (Cinema Pro)

Iseng-iseng nyoba rekam video cinematic pake aplikasi Cinema Pro di Sony Xperia 1. Ternyata lumayan seru dan menyenangkan. Video direkam...

TES 13 GAME DI SNAPDRAGON 730 (XIAOMI MI 9T)

Jangan tanya Xiaomi Mi 9T bakal masuk resmi di Indonesia apa nggak dan kapan dijualnya karena kita belum tau. Yang pasti mending liat dulu aja...

CUMA BUAT FANBOY SONY!? | Review Sony Xperia 1 Indonesia

Flagship Sony Xperia kembali hadir kali ini dengan penampilan baru yang lebih segar. Sayang, buat kita di Indonesia yang mau beli hape ini butuh...