Andri Guitara

Bukan Untukku - Rio Febrian (Ilham Ananta, Andri Guitara) cover

Aku memang mencintaimu..Tapi... Ta ta ta pi... 1st Ilham Ananta solo cover nih bawain lagu lawas Bukan Untukku - Rio Febrian yang diciptain Yovie...

Nino & Nagita - Benar Nyata (Bintan, Ilham, Andri Guitara) cover

Akankah ini benar nyata? Nino & Nagita Slavina Ichal & Bintan Radhita IG @andriguitara @bintanradhita @ilhamanantaa SHORT MUSIC COVER? watch...

Banda Neira - Sampai Jadi Debu (Bintan, Ilham, Andri Guitara) cover

Kau aman ada bersamaku ... (kata pak satpam) Ini lagu di request mulu buat di coverin sama Bintan Ilham, nah request terkabul nih. Lagu bahagia...

Dengan Caraku - Arsy Widianto, Brisia Jodie ( Bintan, Ilham, Andri Guitara) cover

Walau kau berubah aku kan bertahan di sepanjang waktuku... tapi tak selamanya.. (kata Raisa) Minggu ini mumpung Bintan Ilham masih pada libur...

Officially Missing You - Tamia (Astri, Andri Guitara) cover

Hayo siapa yang kangen Astri?? Sesuai lagunya Officially Missing You nih yang dibawain Tamia, udah jadul ya. FYI nih buat temen temen yang suka...

Ungu - SurgaMu (Bintan Radhita, Andri Guitara) cover

Happy Ramadhan! Pertama kali bawa lagu islami bareng Bintan Radhita. Lagu lawas juga punyanya Ungu judulnya SurgaMu. Video terakhir nih sebelum...

Kita - Sheila on 7 (Bintan, Ilham, Andri Guitara) cover

Akankah kita se irama? Oh Ani... Liburan munggahan bareng Bintan dan Ichal yang seperti biasa kalo mereka bertemu, kegilaan akan tumbuh dan...

Ungu - Cinta Dalam Hati (Bintan Radhita, Andri Guitara) cover

Diriku disini menunggu dirimu.. Tapi tak selamanya.. Eh beda lagu itu sih. Ya sud ini kegalauan ini sampai disini saja. Mingdep siap siap kita...

Jumpa PRESIDEN (VLOG #1)

Diriku tak pernah ngevlog, sekalinya kudu ngevlog karena diminta sama Pak Presiden :)) Dadakan diminta Presiden ikut acara kunjungan di Bandara...

Naif - Benci Untuk Mencinta (Bintan Radhita, Andri Guitara) cover

Ku benci untuk mencintaimu... Naif - Benci Untuk Mencinta Andri Guitara, Bintan Radhita IG @andriguitara @bintanradhita SHORT MUSIC COVER?...

Rindu Sendiri - Iqbaal Ramadhan (Falah Akbar, Andri Guitara) cover Dilan 1990

Rindu Sendiri Ruang Rindu Ruang Sendiri gitu aja terus sampe pusing IG @andriguitara @falahakbar03 @hannysophiaa SHORT MUSIC COVER? watch via...

Dan - Sheila on 7 (Bintan Radhita, Andri Guitara) cover

Lupakanlah saja diriku.. Bila itu bisa membuatmu Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala ( ujar lampu neon kepada bohlam -_- ) Dan -...