KokikuTv

Resep Sate Pisang Indomie | Mudah & Murah #45

Hai Foodies, Kalian tau ga sih makanan yang lagi hits sekarang ini? Bahannya murah banget. Terbuat dari pisang dan indomie.. Hmm gimana ya...

KATA BOCAH tentang Bagian Ayam Extreme | #68

Hai foodies, siapa sih gak gak suka makan ayam. Pasti kalian suka makan ayam dengan berbagai olahannya., Biasanya yang menjadi favorit adalah ayam...

Makanan Khas Makassar | Kuiner Indonesia Kaya #10

Kemampuan Jordi dalam menyelesaikan tantangan sudah tidak diragukan lagi. Tantangan Jordi kali ini adalah menaklukan hati dari ayah gebetannya yang...

Resep Susu Goreng Kayu Manis | Mudah & Murah #44

Halo Foodies .. Pernah cobain susu goreng engga ? Biasanya susu itu kita minum atau kita campur kebahan makanan. Hari ini chef Mega mau buat Susu...

KATA BOCAH tentang Macam-macam Bakso | #67

Hai foodies, udah masuk musim hujan nih. Enaknya sih makan makanan yang berkuah dan hangat. Mungkin bakso bisa jadi pilihan untuk menemani hari...

Resep Crepes Ala Vietnam | Mudah & Murah 43

Hai Foodies, Hari ini kita mau buat crepes yang enak banget. Engga cuma enak tapi juga mudah dan murah, kalian bisa buat di rumah loh!! Nah hari...

KATA BOCAH tentang Makanan Chibi Maruko Chan | #66

Hai foodies, siapa yang pernah nonton Chibi Maruko Chan? Bagi kalian yang masa kecilnya di tahun 90 an, pasti pernah nonton serial kartun asal...

Resep Bola Keju Pedas | Mudah & Murah 42

Haloo Foodies, Hari ini masak apa ya ? Kalian pernah bikin bola-bola mie kan ??? Nah, hari ini Chef Bachin mau buat Bola Keju Pedas yang rasanya...

KATA BOCAH tentang Kreasi Mie Kuah ala Supermoms | #65

Hai foodies, masakan buatan mama apa yang menjadi favorit kalian?. Gimana kalau kalian nyobain masakan mama dengan menu kreasi dari mie instan...

Resep Aglio Olio Sambal Roa | Mudah & Murah 41

Halo Foodies . Hmm masak apa ya hari ini ??? Spaghetti makanan westren yang mau kita buat beda dari yang lain nih. Chef Bachien mau buat yang...

KATA BOCAH tentang Spesial Hari Ayah | #64

Hai foodies, selamat hari Ayah ya!. Di episode spesial hari Ayah kali ini, bocah-bocah akan mencicipi masakan buatan dari Ayah mereka. Selain itu,...

Resep Indomie Abura Soba | Mudah & Murah #39

Hai Foodies.. Lagi mendung gini enak nya makan yang hangat - hangat bukan ? Hari ini Chef Bachin mau buat makanan jepang yang enak banget. Bahan...