KokikuTv

KATA BOCAH tentang Macam-macam Soto | #57

Hai foodies! Siapa sih gak kenal dengan Soto. Makanan berkuah khas Indonesia ini memang menjadi favorit untuk disantap kapan saja dan banyak...

FOOD ADVENTURE MACAO EPISODE 2

Hi Foodies! Masih penasaran kan dengan petualangan Yuda Bustara dan Cynthia di Food Addventure Macao? Kira - kira keseruan dan makanan apalagi ya...

Resep Roti Bola Sosis | MUDAH & MURAH #35

Halo foodies. Mau camilan murah dan bisa dibuat di rumah ga? Hari ini chef Norman mau buat Bola Roti Sosis homade loh. Bahannya mudah dicari dan...

KATA BOCAH tentang Makanan Rumah Sakit | #56

Hai foodies! Bagaimana kabar kalian? Semoga lagi gak sakit ya. Apalagi kalau sampai dirawat di rumah sakit, karena sakit itu gak enak loh. Selain...

FOOD ADVENTURE MACAO EPISODE 1

Hi, Foodies! Udah ga sabar kan mau lihat ke mana aja Chef Yuda Bustara jalan-jalan selama di Macao? Kali ini Yuda Bustara jalan-jalan bareng...

Resep Dadar Kentang Serut | MUDAH & MURAH #34

Hai Foodies, biasanya bahan kentang sering di buat jadi kentang goreng atau mashed potato. Bosen ga sih? Hari ini chef Norman mau buat yang namanya...

KATA BOCAH tentang Makanan Fermentasi | #55

Hai, foodies! Gimana kalau kalian disuruh untuk makan makanan busuk? Pastinya gak berani dan gak mau kan. Nah bocah-bocah kali ini berani loh...

Resep Cheese Tamagoyaki | MUDAH & MURAH #32

Halo Foodies. Kalian tau makanan jepang Tamagoyaki? Yup, makanan jepang ini mudah dan murah banget bahan nya. Bisa kalian buat di rumah loh...

KATA BOCAH tentang Makanan Indonesia vs Internasional | #54

Hai foodies, Indonesia itu memiliki beragam jenis makanan yang enak-enak loh. Nah, kalian tahu gak sih kalau di luar negeri juga ada makanan yang...

Resep Sarden Tempura Asam Manis | MUDAH & MURAH #31

Hai Foodies. Ikan sarden pasti udah pada tau dong. Biasanya sarden itu cuma di tumis. Kali ini mudah murah mau buat sarden dengan cara yang unik....

KATA BOCAH tentang Makanan Ulang Tahun | #53

Selamaaatt ulang tahun Kata Bocah ‼…Tidak terasa, Kata Bocah sudah memasuki waktu satu tahun, hadir untuk mereview beragam jenis makanan dari...

EVENT : ON OFF FESTIVAL 2018 x ALLSTARS | KATA BOCAH QUICK QUESTION #1

Hai Foodies, Agustus ini ada acara unik untuk para creators di Indonesia. Para creators Indonesia menunjukkan performance keren mereka di Event ON...