Yuda Bustara

Yuda Bustara Urban Kitchen Tour!

Welcome to my Kitchen! karena banyak yang DM di Instagram untuk minta mampir ke dapur saya, jadi saya buatin kitchen tour ya, nanti akan ada...

Resep Tahu Kriuk Sambal Matah

Hi, foodies Hmm enaknya nyemil apa yaa ?? hari ini saya bakal kasih resep cemilan yang berbahan dasar tahu, kira kira bakalan saya bikin apa ya...

Resep Telur Gimbal Kuah Gulai

Hi, foodies siang ini enaknya makan apa yaa??? hari ini saya bakal kasih resep spesial olahan telur, yang cocok banget buat menu makan siang...

Resep Siomai Mozarella

Hello foodies Selamat Datang di Dapur Rumah Saya! hari ini saya mau buat Siomai Mozarella, buat yang nanya Siomay dan Siomai itu beda ya, kalo...

Resep Es Lilin Hipster

Hi, foodies Panas panas gini enaknya makan apa yaa??? hmm enak nih kalo kita makan es lilin, nah hari ini saya mau kasih resep es lilin yang...

Resep Kawa Yakitori

Hi, foodies Kalian pasti pada suka ngemil??? Pengen camilan yang mudah dibuat ala resto jepang ?? Kalian tau makanan jepang Kawa Yakitor,...

Resep Gummy Bear

Hai Foodies, Gimana nih liburan lebaran nya, pada mudik ga ??? Yuk kita buat gummy bear di rumah caranya mudah looh. So let's get cooking...

Resep Pudding Nutella Oreo

Hai Foodies. Pernah ga sih kalian buat puding dari bahan Nutella dan Oreo. Yang jelas pasti enak banget kan. Bahan - bahan yang digunakan juga...

Resep Jumbo Cookies

Hai Foodies, Pasti kalian suka sama cookies nih, tapi kalian pernah cobain Jumbo Cookies ga ?? Atau pernah liat? Hmm Chef Yuda mau buat nih...

Resep Collagen Soup

Hai Foodies... Musim Ujan gini enak nya makan apa yaa?? Kalo makan makanan berkuah, seger kali yaa… Nah hari ini aku mau buat soup collagen, yang...

Resep Brown Sugar Boba Milk

Hai Foodies, Kalian pasti pada tau Bubble Tea kan ??? Nah hari ini aku mau buat bubble yang mudah dibuat dirumah loh. Dengan bahan yang gampang...

Resep Kambing Guling

Hai Foodies, Hmm kali ini saya mau masak kambing guling nih. Biasanya kalian pasti makan Kambing Guling di warung sate atau di rumah makan serba...