MINI Cooper S Cabrio 2016 Review Indonesia | OtoDriver

MINI paling funky, dan kami coba langsung di Indonesia. Apa saja plus dan minus dari MINI Cooper S Cabrio?

Mobil ini dijual off the road seharga Rp 90 juta lebih mahal dari Cooper S Hatchback. Artinya dalam keadaan on the road ia nyaris Rp 100 juta lebih mahal. Perbedaan utama hanya pada atapnya yang menggunakan kanvas dan dapat dibuka dalam 18 detik saja.

Pada video ini reviewer OtoDriver, Diandra Gautama, melompat ke balik setir MINI Cooper S Cabrio untuk melihat apa saja yang ditawarkan mobil ini dari berbagai sisi. Tentu saja bukan sekadar data brosur, tapi kami sampaikan pula data pengetesan kami sendiri serta impresi yang dirasakan. Mobil ini juga sudah kami tes sejauh ratusan kilometer untuk menghasilkan impresi yang akurat.

Silakan juga sambangi website kami, www.otodriver.com untuk berita terkini dan paling menarik seputar dunia otomotif. Di sana juga Anda bisa melihat review mobil-mobil terkini yang dilakukan oleh reviewer berpengalaman kami. Selain itu di www.OtoDriver.Com Anda juga dapat melakukan komparasi sendiri antar-merek mobil.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai mobil.

Oh ya, jangan lupa mengisi polling kami di akhir video.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Selamat menyaksikan, semoga menghibur dan membantu Anda menentukan pilihan mobil.

Special Thanks to:

MotomobiTV: https://www.youtube.com/user/motomobitv