MEGA GIVEAWAY!!! - Mau 16 GADGET Ini?

Pie? Pengen dapetin salah satu dari 16 jenis gadget ini? Monggo tonton videonya n ikutan :D

*Ralat: mention or tag post instagramnya ke akunku juga boleh dah, biar rame sekalian, wkwkwkwk... :D

Daftar nama gadget2nya:
1. Octagon VR Luna
2. Blitzwolf VR
3. VR Box
4. Xiaomi Gamepad
5. Gamesir G3s
6. Philips Pixel Pop
7. Asus Router
8. Dlink Router
9. Asus Zenflash (khusus utk zenfone 2)
10. Dlink Smartplug
11. Infinix XE-01
12. Mi Piston Air
13. Flash Earphone
14. AGM M1
15. OBI SJ1.5
16. JBL Micro Wireless

Toko onlinenya Bang Ripiu:
tokopedia.com/bangripiu

Peralatan yg kupake untuk membuat video ini:
Kamera: https://goo.gl/pczLCQ
Mic: ATR3350 https://goo.gl/3x0tA6
Tripod: https://goo.gl/pIW4bS
Lightning: https://goo.gl/ZvkJXg

Twitter: https://twitter.com/BangRipiu
Instagram: https://instagram.com/bangripiu/
Situs: http://www.bangripiu.com
Email: bangripiu@gmail.com

Tawaran kerjasama langsung aja email ya guys. Thanks.