5 Gadget Paling Gak Berguna Sepanjang Sejarah Manusia

Percaya gak Gang, kalo ada beberapa inovasi teknologi yang gak punya manfaat apa pun bagi kehidupan kalian? Entah hanya sekadar sensasi atau ide-nya terlalu brilian, sampai-sampai gak bisa diterima akal sehat manusia! Hehehe.. Gak percaya? Nih buktinya!

1. iTypeWriter

iTypeWriter. Ceritanya sih alat bantu ketik bernuansa klasik. Tapi kalo gini, lalu apa fungsinya touchscreen pada perangkat ya? Nah lho! Pasti kalian pada bingung kan? Kalo kalian sampe beli barang ini, bisa dipastikan kalian cuma buang-buang uang aja, Gang! Hehehe..

2. HAPIfork

Buat yang punya hobi makan, mungkin teknologi satu ini cocok banget buat kalian! Tapi siap-siap dicap cuma buang-buang duit aja ya, Gang! Dengan garpu pintar satu ini, kalian bakal tahu informasi tentang seberapa banyak makanan yang udah masuk ke dalam mulut kalian. Soal fungsi, hmm.. Barangkali buat ngasih tahu kalo kalian udah kenyang?

3. Kotak yang Gak Berguna

Kalian pasti bingung dengan fungsi kotak yang satu ini? Kalo gitu sama dong, Gang! Hahaha.. satu-satunya hal yang bisa kalian lakukan dari gadget ciptaan para ahli teknologi ini adalah ketika kalian menyalakan tombolnya. Secara otomatis, tombol bakal kembali ke mode off. Selesai. Lha terus apa fungsinya ya? Hmm..

4. TV Hat (Topi Televisi)

Gak mau ketinggalan berita? Barangkali kalian perlu pake topi televisi satu ini, Gang. Tapi jangan salahkan ya kalo kalian sampe ditertawakan teman-teman! Lagian kenapa gak lihat pake HP aja ya? Lebih praktis dan pastinya gak malu-maluin kan? Haduuhh

5. Sanggahan Laptop di Stir mobil

Ini sih fail banget ya, Gang! Hahaha.. maksud hati mau membantu yang ada malah nyelakain orang. Entah apa yang ada di benak para penciptanya, tapi yang pasti sanggahan laptop di stir mobil adalah inovasi yang gak faedah dan amat membahayakan nyawa pengemudi sih, Gang!

Nah itulah 5 gadget paling gak berguna sepanjang sejarah peradaban manusia, yang pasti menimbulkan tanya di benak kalian semua. Ya kan? Mana di antaranya yang menarik perhatian kalian? Tuliskan komentar kalian di bawah dan saksikan video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Sumber : https://jalantikus.com/gadgets/gadget-paling-gak-berguna/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================