5 Alasan Orang Indonesia Suka Gonta-Ganti Nomor HP

Gang, menurut kalian orang yang sering gonta-ganti nomor telepon, itu dosa enggak sih? Sebenarnya, itu enggak salah dan enggak melanggar hukum sih. Hanya saja orang yang seperti ini biasanya suka menghilang, susah dihubungi karena kita masih menyimpan kontak yang lama.

Padahal bagi sebagian orang nomor telepon adalah sebuah identitas, mengganti nomor HP pun bisa menjadi hal yang sangat fatal karena bisa kehilangan relasi bisnis. Namun ada juga orang-orang yang menganggap berganti nomor telepon merupakan sebuah hal yang biasa saja. Tentunya mereka melakukannya karena punya alasan. Berikut 5 alasan kenapa orang Indonesia suka gonta-ganti nomor HP, mungkin kamu pernah mengalaminya.

Alasan 1 : Handphone Dual Sim

Kalau dulu smartphone dengan kemampuan dual SIM identik dengan HP China murah, sekarang para brand global terkemuka seperti Samsung, LG, Sony, dan lainnya tak malu lagi mengusung fitur tersebut. Bahkan termasuk smartphone flagship sekalipun, namun dengan model slot hybrid. Dimana slot SIM kedua bisa dikorbankan untuk microSD atau kartu SIM.

Alasan 2 : Selingkuh

Enggak aneh memang kalau saat ini orang punya banyak nomor telepon, tetapi kalau punya lebih dari dua sih patut dicurigai. Jangan-jangan nomor yang lain itu untuk pacar gelapnya, selingkuhan gitu.

Alasan 3 : Lepas dari Mantan

Alasan ini tentu lebih cocok buat kamu yang masih muda-muda dan susah move on dari mantan kekasih. Karena tidak ingin dihubungi doi lagi atau terganggu karena doi maksa banget minta balikan padahal kamu sudah punya pacar, maka mengganti nomor HP adalah salah satu solusi.

Alasan 4 : Traveling (Jaringan Operator Tidak Mendukung)

Ketika traveling, bisa jadi Operator yang kita gunakan tidak memiliki coverage jaringan alias nggak ada sinyal geng. Jadi ya nggak ada pilihan selain beli nomor baru dari operator yang sinyalnya oke di tujuan traveling kalian.

Alasan 5 : Sistem Operator Rumit

Sebagai pelanggan, sudah tentu kita menginginkan transparansi lebih dari persyaratan kontrak, struktur tarif dan biaya data. Kadang kita suka bingung dengan pilihan berbagai paket, seringkali kita memilih persyaratan dan ketentuan-ketentuan yang lebih mudah dimengerti dibanding harga daripada murah tapi banyak embel-embelnya

Alasan 6 : Kejar Promo Kuota

Kompetisi antar operator seluler yang semakin ketat kadang membuat banyak orang sulit memilih operator mana yang ingin digunakan. Orang yang suka ganti nomor HP ini sangat jeli, bahkan rela gonta-ganti demi promo paket data murah dengan kuota besar.

Nah, itulah beberapa alasan orang-orang bergonta-ganti nomor handphone, Gang. Kalo kalian gimana? Share di comment yuk, dan jangan lupa Like dan Subscribe juga!

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusIDArtikel: https://jalantikus.com/tips/alasan-orang-indoensia-suka-gonta-ganti-nomor-hp/?utm_source=YoutubeJT

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================