5 Alasan Kenapa Pria Sekarang Lebih Pilih ROBOT Dibanding Cewek 'Beneran'

Halo halo hai hai halo!

Gang, inovasi teknologi kini udah semakin maju. Nggak melulu soal gadget, teknologi kayak robot wanita seksi pun udah menjamur lho! Nggak heran jika kian kemari, minat laki-laki untuk memilih berhubungan dengan robot atau boneka jadi kian tinggi. Bahkan di Jepang, angka manusia yang berhubungan dengan robot seksi dengan lekuk tubuh gemulai, meningkat setiap tahunnya.

Serem banget kan, Gang? Tapi, kenapa juga pria lebih memilih robot dibandingkan cewek tulen ya? Nah untuk mengetahuinya, mending kamu saksikan alasan kenapa pria kekinian lebih memilih robot yang seksinya aduhai, dibandingkan wanita murni.

Yuk, saksikan videonya!

1. Gaya Hidup

Bagi lelaki kesepian yang butuh kasih sayang kayak kamu, pasti pengin dong punya pasangan? Hayo, ngaku aja.. Tapi saat target udah di depan mata, selalu aja mentok-mentoknya minder, lantaran gaya hidup dan pergaulan doi yang, ya.. Bisa dibilang high-class. Makan harus di tempat mahal, harus naik mobil keren dan bajunya pun kudu mewah-mewah.

Coba bandingin sama robot. Di mana jalan kaki berdua sambil menikmati lingkungan sekitar aja udah seneng banget, kamunya. Hehe.. Bahkan, dia nggak akan marah lho meski cuma kamu ajak keliling komplek. Irit, kan? Nah hal menguntungkan lainnya adalah, robot atau boneka wanita nggak perlu tuh diajak ke restoran dan bahkan cafe yang mahal. Karena jujurnya, yang dia butuhin ya cuma colokan listrik aja pas lagi laper, alias LOWBAT. Praktis, bukan?

2. Sikap dan Perilaku

Entah kenapa banyak cewek-cewek zaman sekarang, lebih suka berkata dan berperilaku kasar dengan asas kebebasan berekspresi, atau istilah gaulnya mah hidup-hidup gue, bukan urusan lo. Bisa kamu bayangin kan, jika generasi wanita yang kebanyakan mecin ini, dibandingkan dengan robot? Ya tentu berbeda jauh banget, Gang!

Robot wanita zaman sekarang malah boleh dibilang penurut dan bahkan pendiam, layaknya putri dalam cerita dongeng. Beberapa robot keluaran terbaru, malah mampu mengerjakan perintah dari sang pemilik. Nggak hanya itu, ia pun mampu menjadi teman curhat yang super pengertian dan setia dalam mendengarkan setiap cerita yang ingin kamu sampaikan.

3. Wajah dan Postur Tubuh

Ini nih yang menjadi persoalan cukup besar. Banyak wanita yang memiliki selera tinggi dan sangat pemilih dalam menentukan pasangan. Padahal sih doi biasa aja, tapi sombongnya.. Ilaaah.. Malah, pengin punya pasangan kayak Aliando! Situ sehat, Girls?

Berbeda dengan robot atau boneka wanita yang nggak bisa milih, tapi hanya dapat dipilih. Selain itu wajah robot ataupun boneka wanita cukup lah beragam dan semuanya nyaris cantik layaknya selebritis Hollywood. Dari segi bentuk postur tubuh pun sangat menarik dan bisa dipesan sesuai keinginan konsumen. Kalo udah begini, gimana cowok-cowok nggak pada ngelirik robot wanita coba?

4. Pintar

Kalo poin ini mah nggak usah ditanya ya, Gang! Setiap robot atau boneka wanita udah pasti ditanamkan chip yang bikin mereka punya otak buatan. Nah, otak buatan inilah yang mengoperasikan seluruh perintah serta sistem yang ada pada tubuh robot. Saking pintarnya, robot bisa tahu ketika kamu lagi bosan, marah ataupun sakit, lewat sensor dan detak jantung pada tubuh. Hmm.. Kok bisa-bisanya robot lebih peka dibanding manusia ya?

Coba zaman sekarang, cewek baru mau ngertiin cowok kalo dibeliin makanan atau baju baru dulu. Si cewek baru bisa paham deh tuh, kalo cowoknya lagi sedih. Ya gimana nggak sedih, wong duitnya abis. Hihi.. KZL!

5. Memberikan Kenyamanan Lebih

Aku sering banget denger cewek-cewek bilang yang penting bisa bikin nyaman. Please deh, egois amat sih jadi cewek! Banyak lho cowok yang akhirnya memilih kabur dan berpaling ke yang lain, lantaran punya cewek yang egois, cerewet, posesif dan lain-lain.

Namun, berbeda halnya dengan robot ataupun boneka wanita, yang dalam kondisi apapun dia tetap mampu mengikuti perintah sang pemilik dan selalu ada setiap dibutuhkan. Bahkan, beberapa robot wanita mampu membersihkan rumah, memasak masakan enak, serta membantu pekerjaan pemiliknya, Gang. Layanan ekstra pun akan diberikan oleh robot, jika sang pemilik meminta lebih. Ya, kalo bagian ini sih buat yang ngerti dan udah dewasa aja lah ya.. Hihi..

Itu dia, ulasan mengenai 5 alasan pria yang lebih memilih robot atau boneka wanita! Saran aja nih Gang, buat kamu para wanita, mulai sekarang pintar-pintarlah menjaga sikap dan merawat diri deh ya. Biar lebih cantik dan jodohnya nggak ditikung robot. 2017 mah yang nikung udah bukan cabe-cabean lagi lho Gang, melainkan robot! Jangan lupa Like, Share, Comment dan Subscribe channel JalanTikus ya!

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom
https://www.vidio.com/@jalantikus

===================================================