3 TEKNOLOGI CANGGIH YANG BIKIN KAMU LEPAS KACAMATA

HALO HALO HAI HAI HALO!

Gang, buat kamu-kamu yang udah pakai kacamata atau lensa kontak bertahun-tahun, suka kesel gak sih tiap ngelakuin aktivitas jadi serba terbatas ruang pandang & geraknya? Mungkin sama seperti apa yang dirasain Kang Epi, si penulis kondang di JalanTikus yang suka kesel gara-gara matanya cepet capek!

Dia jadi gak bisa main game lama-lama, gak bisa depan komputer lama-lama, gak bisa main bola apalagi berenang dengan nyaman. Pokoknya, kacamata bener-bener ngehambat pekerjaan dan aktivitasnya banget deh!

Beruntung, Mbak JT punya rekomendasi teknologi Laser Vision Correction tercanggih yang bisa jadi piihan buat mengoreksi mata minus dan silinder-nya Kang Epi serta kamu juga.

Bermacam teknologi canggih yang bisa kamu jangkau dengan mudah, karena adanya emang di Indonesia. Gak perlu lagi deh tuh jauh-jauh ke luar negeri! Mau tahu seperti apa dan ada di mana? Simak video berikut ya!